Thursday, May 3, 2012

mei, bulan penuh harapan

11:51 AM Posted by Kaki Rima No comments
Datangnya mei membawa pesan sendiri bagi saya. Sebenarnya tidak ada yang spesial di bulan ini, hanya saja dibulan ini, saya ingin mencoba berdamai dengan banyak keadaan. :)
Semakin banyak hari dan banyak hal yang saya lalui, semakin membuat saya menjadi berpikir lebih panjang dan lebih jernih tentang sesuatu, berproseslah. 
Saya berusaha menjadi lebih ikhlas lagi bila yang saya harapkan belum juga memperlihatkan hasil yang diinginkan. Lebih ikhlas bukan berarti tidak memperjuangkannya ya.. Tetap berjuang, tapi setidaknya lebih percaya saja pada Yang Kuasa mengenai hasil akhirnya. Lebih percaya lagi.
 
Setiap saya khawatir sesuatu, yang kembali saya tekankan adalah "Allah perancang skenario terhebat", jadi tak akan pernah ada cerita, segala sesuatu yang terjadi pada saya tidak berhikmah sama sekali. Pasti ada! Manusia memiliki banyak fase, hal yang membuat senang, hal yang membuat sedih, adalah bagian dari fase itu. Fase itulah yang mengajarkan kita untuk lebih "tahan banting" untuk hal-hal yang pasti lebih berat lagi di hari depan. Sekarang, tidak boleh ada masa galau lagi. Galau adalah perasaan bimbang gak jelas yang hanya akan memperumit pola pikir dan menyebabkan ketidakjernihan otak atau rasionalitas kita untuk mengambil keputusan di saat kita memutuskan untuk menjadi galau. No more! :D

Sekarang, saya mantap! *asek mantap cuy!*
mei ini awal yang baru bagi saya. Selalu ada harapan bagi mereka yang percaya keajaiban kan? jadi saya memutuskan percaya dengan kekuatan harapan. hehehe..

Diuji loooo... buktinya spion mbil saya baru jatuh di jalan, ditabrak mbil yang melarikan diri. Kesel? sedikit, tapi ya sudahlah.. Toh, marah juga tidak membantu apapun kan? Orang yang nabrak sudah lari.. hehehe.. nda papa, nda papa, sekalian servis mobil, sekalian beli spion baru.. ikhlas, ikhlas... ^,^

Mudah2an, semangat perubahan positif ini bisa terus istiqomah ya.. Jadi bisa lebih baik lagi ke depannya.
Nda cuman dagang yang gak mau rugi, saya pribadipun gak mau jadi orang yang rugi..
Cemungut! *mulai alay*

Oya, 13 hari lagi saya berangkat liburan ke hongkong dan macau...
yey.. yey.. yey.... cup cup cup
 
 

0 comments: