Monday, August 24, 2015

Bride to be: Part 3 (survey gedung via internet) : Gedung Malang Agustus 2015

1:07 PM Posted by Kaki Rima No comments
Buahahahaa, dalam hitungan jam saya sudah menghubungi beberapa gedung di Kota Malang.

Sebelum saya memulai menelepon, saya melihat2 nama-nama gedung yang ada di kota Malang, selanjutnya saya memikirkan, apa sih esensi sewa gedung? Maksudnya, pointnya untuk apa? jelas untuk menjamu tamu kan? Kalau menjamu tamu, berarti yang saya pikirkan adalah:
1. Kapasitas gedung muat dengan tamu undangan
2. Parkiran yang memadai
3. Lokasi gedung dan kondisi gedung itu sendiri

Karena saya adalah anak kedua di keluarga saya, yang kakak perempuan saya itu sudah menikah, artinya, saya sudah tahu beberapa kelebihan dan kekurangan beberapa gedung sebelumnya. Singkatnya, saya hanya menghubungi 4 tempat yang sudah saya incar sebelumnya. :D
1. Club House Dieng
2. Gedung VEDC
3. Sasana Budaya
4.  Permata Jingga

Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi, silahkan di googling sendiri lah ya, sudah ada banyak di blog yang mengulas mengenai gedung-gedung berikut CPnya. hehehehe.. :D *males buka hp* :p

Sebenarnya sih, orang tua saya pinginnya di gedung VEDC aja, karena dekat dengan rumah dan parkirannya luas *kata mama papa ya* tapi namanya bukan saya kalau saya pasrah gitu aja kan? hahahhaa..

Jadi saya telp in satu-satu cp di gedung itu. Berikut hasil investigasi saya: *ala-ala insert*
1. Club House Dieng
    Untuk hall indoor : 7 juta (tapi ini kita bisa pakai satu hari full, jadi bisa bikin acara 2 shift kalau mau, hehhehe), kapasitas gedungnya sekitar 600-700 orang. Di sini juga disediakan 200 kursi dan 50 meja.
Sekalian deh, ini no CP nya *brubah pikiran dan jadi gak mles liat hp* : Pak Uli (081249680309).
2. Gedung VEDC
Harga sewa 5,5 juta. CPnya Pak Misno 08123306008. Fasilitas: Sound System, kursi lipat, AC, petugas, screen tapi tanpa LCD. Kalau acara nya siang, akan dibatasi sampai jam 13.30 WIB saja karena akan ada petugas dekor untuk acara malamnya.
3. Sasana Budaya, cuman balas sms tapi gak sebut harga dan bilang ditanggal itu sudah full, jadi saya tidak lanjutkan lagi deh pencariannya. hehhe
4. Permata Jingga
Sewa nya kalau hall dan poolsidenya 15 juta, sementara kalau hall nya saja 9 juta. CPnya 081252113219 (mbak Arieq).

Terus sekalian hunting soal dekorasi, itu harga kenapa bikin pingsan saya ya? hahaha..
hampir deketan sama harga katering di Duta Catering deh, wkwkwkwk.. oya, untuk catering, saya pakai Duta aja, soalnya pas nikahan kakak saya, itu makanannya ciamik semua, apalagi rujaknya, saya nambah terus, hahahhahahaha.. :D

Oya, soal make up sama baju, udah pasrah sama Tante Ida, mamanya Tante Nova Viola, itu langganan juga, hahaha.. kalau bikin baju2 buat kondangan larinya pasti ke Nova Viola. :D

Jadi cuman tinggal gedung sama dekor, hehehehe...
Kalau gedung sama dekor dapet, baru deh lega buat meluncur ke Pasar Tebet buat cetak undangannyaaa.. cihuyyyyy! ^^

*joget2 dulu
*istighfar terus buka quran

0 comments: