Friday, July 15, 2011

kate, calon istri gerald

10:04 AM Posted by Kaki Rima No comments
Taaadaaaaaaaaaa.... :))
ini kate... kucing barukuuu.. umurnya baru 3,5 bulan. Persia Jawa nih.. hahahhaa.. *ngawur*
Rencananya, kate mau aku jodohin sama gerald, kucingku yang ada di rumah malang. Tapi berhubung dia masih kecil, jadi dia harus berbakti dulu sama majikannya.. ;p
tingkahnya ya kayak gini.. sukanya mulet sama gigitin kaki.. ini pas dia lagi bubuk.. lucu kannnn? dia bubunya di kandang, tapi kalo ada orang di rumah, dia milih, bubu nya gak mau di kandang. -,-'

 good nite, kate.. :)



 ini pas kate lagi jalan-jalan. Kate ini pesonanya banyak, hahahaa.. smpe mas donny, calon kakak iparku.. hahahyyyy.. senengggg bgt sama kate.. tuh ada tangannya di punggung kate-----> pertanda kalo dia gak mau jauh dari kate. -,-"

tebakkkk.... ini juga kateee loooo... dia lagi pingin dipoto dengan pose seperti ini.. katanya biar gaya.. (katanyaaa????) hahahhaa.. Yup! sindrom kate menyerang, ini pose paling lucuuu mnrtkuuu.. lucuuu kannn?? lucu yaaa?? heheehee.. Dia suka bgt nonton tivi, suka ngliatin ak kl lagi ngegame, suka liat lampu juga.. bnyk deh hobbynyaaaaa... oyaaa.. beratnya smkin bertambah skrg.. endutttttt!!!!!

Kalo ini, ini pas lagi bete.. dia kesepian kayaknya.. butuh temen.. tapi ntar dulu deh.. ngurusin kate aja udah ribet.. dikit dikit ganti pasir, sering juga dia numpahin minum, mbalikin tempat makannya smpe makanannya jatuh, lari ke kanan, sembunyi dikit LPG, bawah meja, merangkak di tembok, ngaca, mainin mascaraku, hadeehh.. -,-!
Tapiiiii tetep aja kateee lucuuuuuuu.. heheheheee..


Sekian duluuu perkenalan dari kate, sampai ketemu lagi di lain kesempatan.. salam hula hula dari kateee.. ;)
*stres* hahahahhaaaa...





 

0 comments: