Friday, July 15, 2011

saya, saya, dan saya (lagi)

1:50 PM Posted by Kaki Rima No comments
lunch di kantin MK.. *ndoweh*- Maret 2011
lunch di deket MA-RI bersama teman-temannnn... ;))- Juni 2011
habis pengajian di singapore... *jauh kali pengajiannya? hahhahaha*- Februari 2011
pas break raker... bersama daddy gilang n emak dian.. ;p  Desember 2010 (kayaknya tapi, aku lupa bulannya, hahahaha)

antara cpns dan pak sekjen MK-RI.. :)    aku imut ya ternyataaa... apa mereka yang terlalu tinggi? hahahaha..
antara aku dan kelinci ini.. hahahahaaa... kelinciiii.. hap..happp... happp... culek.. :p

foto sambil nyeberang jalan. hahahahhahahahhaaa.. *lagi musimmmmm* 


pas lagi pusing di taksi.. hakakakkk...
main petak umpet di tepi jalan... *nganggurrrr*

stresssssssssss! hahahahhahahahaha...

0 comments: