Friday, January 29, 2016

Ulasan kuliner : burger buto (kedai 27) malang

10:35 PM Posted by Kaki Rima No comments
Begitu saya dan suami dikabari putri, saudara saya yang cuiamikkkkk kalau dia mau gabung malam ini buat jalan2 bareng, kami memutuskan untuk mencoba burger buto di kawasan sarangan itu.

Burger ini ceritanya pernah diulas salah satu tv nasional. Saking ulasannya menarik, saya dan suami jadi penasaran akut. Jadinya pas ada acara di malang, kami sengaja sempatkan kuliner dan datang ke kedai yang selalu penuh dengan pengunjung ini.

Untuk ke kedai ini jalanannya gak sulit kok karena masih di area dalam kota malang. Dekat pula dari RS Lavalette atau Hotel yang dulunya adalah Mall Mitra 2. Hmm.. sekarang malang berubah banyak. ;) *back to the topic*
Atau kalau kalian pendatang tinggal cari aja di google maps, as always.. hahahha.. pasti ketemu.

Kisaran harganya juga terjangkau banget. Burger sebesar itu harganya 35ribu dan bisa banget buat ber 3 sampai 5 orang.

Kalau menurut saya pribadi yang doyan sama burger ya, burger ini isinya ringan, artinya gak ada daging2 ala ala burger gitu lo.. burger ini adalah roti pandan spons yang besar itu trus dalemnya diisi telor, nugget, sama sayur selada.

Ada juga yang bentuknya panjang-panjang atau bulet2, tinggal cek buku menunya ajalah ya. Hehehe..

Oya, slain menyediakan burger ada juga gula kapas yang besar, yang dijual seharga 10ribu rupiah.
Sejauh mata memandang hari ini sih warnanya cuman putih ya. Hehehe..

Oya, kalau mau ke sini bawa uang cash aja ya soalnya di kedai ini tidak menyediakan fasilitas dengan metode pembayaran menggunakan kartu. All cash!
Tadi sebelum masuk, suami sempet tanya karena kami cuman bawa uang 100ribu, trus mas2nya malah nawarin mau banget minjemin motornya biar kita ambil duit di atm sana. Suer baek banget. Prima banget kan pelayanannya. ;)

Boleh deh dicoba mampir ke kedai ini.
Harganya mahasiswa lah ya, kita bertiga nih ya, makan satu burger itu udah kenyang banget, ditambah minumnya 3 gelas, total abisnya cuman 55ribu. Hehehehe.. dan yang paling penting porsinya minumnya gak pelit. Beneran ngenyangin sih ya.

Kalau berkunjung ke malang, cobain ke sini ya teman2. Sekalian mendukung perekonomian anak-anak Indonesia di malang. Hehehee..






0 comments: