Sunday, January 31, 2016

Ulasan kuliner : bara bara bar and grill malang

2:58 PM Posted by Kaki Rima No comments








Pertama kali ngeliat bangunannya, kami sudah tertarik untuk mencoba makan disini.. hehehe.. emang bener hasil penelitian kalau warna-warna cerah akan menarik hati. Jadi doyan makan mksdnyaa.. hehhee

Setelah mencoba korea cuisine, kami segera bergeser ke bar satu ini. Sambutannya lucu sih pas pertama kali masuk. Bangunannya ada dua tingkat, jadi bebas sih mau pilih di atas atau di bawah, suka suka ngana aja. ;)

Kegembiraan saya mendadak hilang saat membuka buku menu nya, karena di tempat ini ternyata tidak menjual hal yang menjadi spesialisasi mereka. Saya kira awalnya karena namanya ada gril2 nya, hanya akan didominasi semacam gril2an, tapi ternyata enggak juga. Variasi menu disini menurut saya dan suami ya justru mengurangi arah tempat makan ini. Menurut saya pribadi loya.. 

Saya dan suami cukup waktu lama buat milih. Dengan tidak bersemangat akhirnya suami milih ayam betutu bakar dan semacam itulah. Saya menawarkan steak tapi suami menolak, alasannya sudah bisa ditebak, jangan pesan steak di tempat makan yang bukan spesial steak. Hehe.. ya udinlah kita pilih menu yang lain. :(

Karena saya terdiam cukup lama, suami sempet tanya, saya hanya menjawab: dari sekian banyak tempat kuliner di malang, baru ini aku nda mood dan males buat nyobain dateng lagi ke sni. Dan ternyata suami juga memiliki pendapat yang sama dengan saya. 

Ditambah kegugupan mas2 yang melayani kami semakin membuat runyam keadaan. Mungkin mas nya baru atau apa tapiiiii masa iyaaaa sampe ngehidangin menu yang bukan pesanan kita dan ternyata bilang kalau pesanan suami saya abis? -.-" itupun akhirnya mbak2 aka temennya yang njelasin dan minta maaf ke kita. 

Akhirnya, suami yang ngalah dan makan yg ada aja daripada nunggu. 

Seperti yang sudah kita duga, rasanya biasa aja sih. Hehehehe.. cuman ya mungkin tempatnya bagus buat nongkrong bareng2. 

Oya.. harga yang tertuang disana belum termasuk harga nasinya yaaaa.. 
Buat yang mau kuliner di malang dan mau nyoba disana sih silahkan saja. Sekali lagi ini hanya ulasan saya tapi kan pendapat orang bisa berbeda2. :)

Yang mau mencoba dipersilahkan yaaa.. 

0 comments: