Monday, February 1, 2016

Ulasan kuliner : pecel Hamid Rusdi Malang

9:04 AM Posted by Kaki Rima No comments
Kalau sudah ada di Jawa Timur, gak lengkap rasanya kalau gak makan pecel jawa timur ya. Rasanya bener bener menggugah selera nusa dan bangsa. Hehehe.. ditambah lagi, harganya yang ciamik ala ala, pasti seneng deh makan pecel disini. ;)

Sebenernya yang jual pecel di Malang gak cuman satu, bahkan yang legend juga banyak. Legend ini dalam artian udah lama banget jualan pecelnya ya. Ya sebut aja salah satunya pecel kawi. Yang jual udah dari jaman baheula sampai sekarang. Hehehe.. 

Dan menurut saya, sebagai orang lokal, setiap orang asli malang pasti punya tempat langganan pecel sendiri di malang. Seperti saya, saya punya langganan makan pecel di Jalan Hamid Rusdi Malang. Pecelnya ada di kanan jalan setelah SD Kartika V-1 kalau dari arah SMP 5 ke arah pasar bunul. Semacam bedak gitu tempatnya. Yang jual juga udah sepuh2 gitu. ;)

Harganya tergolong murah, satu bungkusnya 8.500 rupiah aja. 

Kemarin saya sampai sana jam 10, juga masih jual kok pecelnya. Tapi saya gak paham betul soal jam buka tutupnya mereka ya.

Sekali lagi, saya dan suami terus terusan makan disana tiap kali ingin makan pecel. Hehehhe.. karena udah langganan disana dari lama dan terbiasa. Hehehehe.. 

Meski tempatnya sederhana tapi tetep menggugah selera wisata kuliner kita kok. Sehat lagi menunya, hehehehe.. 

Yuk yang mau mampir makan disana, inget ya bedaknya ada di Jalan Hamid Rusdi Malang. 

Selamat mencobaaa.. ;)

0 comments: