Friday, August 14, 2015

Spa : Beli kupon dan menyesal

9:07 AM Posted by Kaki Rima No comments
Beberapa waktu lalu, saya membeli voucher promo spa di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan via online. Nah, karena di penawarannya tertulis 60' untuk massage dan 30' untuk body scrub dengan harga 249ribu untuk berdua, saya memutuskan untuk membeli voucher tersebut. 
Karena pasangan saya juga suka spa (bahkan dia pernah spa dengan mamanya, ambil paket ibu dan anak hahhaa), saya kira pasti menyenangkan lah ya. hahaha..

Karena harganya terbilang murah, yang beli pasti banyak ya, tapi ternyata juga mempengaruhi kualitas pelayanan mereka. Untuk spa di hotel di daerah kuningan, pelayanan seperti itu menurut saya cukup membuat saya menyesal membeli voucher tersebut.

Cerita mengesalkan ini bermula saat saya diminta ganti baju untuk spa, saya mulai bingung karena tidak mendapati celana sekali buang yang dipakai untuk spa pada umumnya, ketika saya menanyakan pada terapisnya, dia mengatakan: habis, mbak. -.-" Oke fine! Begitu pula dengan massage nya, mana ada massage tapi tangan gak di massage? damn! hahahaa.. Ditambah lagi, ternyata paket nya hanya 1 jam, massage dan scrub satu jam alias 60', padahal penawaran yang membuat saya membeli voucher tersebut adalah 60' dan 30'. Hmmm.. sudah mulai ilfil parah saya ketika mengetahui jawaban mbak nya lagi: mereka yang salah mbak (di tempat saya membeli vouchernya), bukan kami. =.=' ---> gak profesional sama skali. hahaa

Waktu scrub? ya ampun, apalagi itu? gak maksimal deh scrub nya. Tidak perlu dijelaskan detil ya, tapi parah abis malesnya.

Belakangan baru tahu dari pasangan saya kalau dia juga tidak mendapat celana juga, bahkan kimono untuk jalan dari ruang spa ke ruang sauna juga gak ada. Alasannya sih abis! Gosh! jadi saya kembali pakai baju saya untuk jalan ke ruang sauna, damn! 

Yang lebih menyayat hati lagi, bagian cleaning servicenya mau nyelonong masuk ruang ganti perempuan ketika saya sedang tidak memakai kerudung. Saya langsung usir dengan jahatnya! dan saya melakukan komplain untuk itu.

Well, sekali lagi saya kembali belajar bahwa, sekalipun yang menawarkan adalah kelas hotel, jangan asal beli voucher deh. Pelayanannya bisa kurang prima. Saya minta maaf kepada pasangan saya juga, niatnya mau bikin dia hepi dan rileks tapi jadinya malah dapet pengalaman sedih, :'(

Mudah2an pengalaman menyebalkan ini diganti dengan kejadian yang lebih berkah suatu hari nanti. aamiin.


0 comments: