Saturday, August 15, 2015

Surat Acak : cara menetralkan pikiran saya

9:22 AM Posted by Kaki Rima No comments
Saya berjanji akan melakukan hal ini, apapun kondisinya!
saya lelah menunggu, saya lelah dikecewakan, saya lelah disakiti.

World, meet the new of me!
You should worry, you should!

Kamu, siapapun kamu, yang ditakdirkan untuk saya, akan saya temukan sesegera mungkin. 
kalian, pengalih perhatian, yang bahkan bukan ditakdirkan untuk saya, go away! menyingkirlah sejauh-jauhnya, karena saya sudah mulai lelah dan muak dengan keberadaan kalian yang hanya memperlambat laju saya menuju kebahagiaan saya. 

Menyingkirlah, karena kalian bukan untuk saya, cari orang lain yang mempunyai banyak waktu untuk meladeni tingkah konyol kalian. Saya terlalu serius untuk mengurusi hidup saya dan kalian sama sekali tidak ada di proritas hidup saya, at all!

Kepada Tuhan, yang selalu saya sayangi, meski saya tidak selalu patuh dan mulai bandel belakangan ini,
Tuhan, saya ingin sekolah! saya terlalu ingin sekolah untuk mengupgrade kemampuan diri saya. Ijinkan saya berguna Ya Allah, ijinkan saya mampu memberi dampak positif bagi orang banyak, ya bermanfaat, yang membawa kebahagiaan, yang membawa kesenangan, yang disayang banyak orang, termasuk orang yang awalnya tidak menyukai saya mungkin?

Ya Allah, cuman Engkau yang mengetahui seberat apa saya sudah berjuang sejauh ini. Dari SMP ya Tuhan, keinginan itu sudah ada, saya sudah berani bermimpi sedari masa itu. 

Tuhan, saya sudah berusaha, bukalah jalan saya ya? plis?
Bawa saya melihat kembali dunia di seberang sana yang sudah engkau cipttakan. Berkahi saya untuk melihat banyak hal di luar kotak saya saat ini melalui ridhoMu.

Kau yang maha tahu, betapa saya menginginkan sebuah perubahan dan ke "hijrah" an.
You know what will i do if you fulfill my wish, only you! You have my word, Tuhan!
Mimpi ini sebesar itu untuk dikerdilkan kembali.

Kepada yang terhormat calon suami saya,
Hei, berhentilah pura-pura tidak mengenaliku. Ini aku, tulang rusukmu, yang suka drama dan film korea, tengah menunggumu untuk berdamai dan bahagia bersamamu. Come here! It's safe! am yours!

Kepada diri saya sendiri,
rajinlah berlari anak muda!
Kamu tahu cuman dengan berlari pikiranmu menjadi segar, hatimu menjadi tenang, dan lemakmu menjadi lebih terbakar. lari sorelah, seperti biasa, karena aku tahu belakangan ini kau terlalu nyaman di kasur empukmu itu.
Pergilah ke sunda kelapa lagi, rajinlah mengaji kembali, sholawatlah sebanyak mungkin, kau hanya lelah, mendadak pula kau menjadi lebih sensitif. Tapi you are not alone, percaya kan? semua baik2 aja, yang gak baik cuman perasaanmu, just go to sunda kelapa! ngaji nak!
oiya, good for you atas keberhasilanmu menjadi pembantu di rumah sendiri. see? kamu gak ngomel kan ngerjain apa2 sendiri? sudah nyaman ngepel, nyapu, nyikat lantai kamar mandi, cuci piring, masak, setrika, nyuci baju, jempalitan sendiri di mana2? see? am proud of you! Good girl! traktir diri sendiri es krim strawberry sanaaaaa, hahahhahaa.. as always! :)

Rima, you are doing great!

0 comments: