Tuesday, July 31, 2012

perjuangan meraih tiket gratis untuk rita

2:02 PM Posted by Kaki Rima No comments
Ini testimoni saya untuk Rita Try, orang yang saya rekomendasikan agar mendapat hadiah tiket gratis dari salah satu maskapain terbaik dunia, check this out.. :)

Tahun 2012 ini merupakan tahun keempat bagi adik kandung saya tidak pulang kampung saat lebaran tiba. Merantau di negeri orang yang jaraknya puluhan ribu kilometer dari tanah lahirnya tentu bukan perkara mudah baginya, tapi tekad untuk mengubah hidup yang lebih baik telah nyata mengakar di benaknya. Jerman tentu bukan negara yang serumpun dengan Indonesia, sehingga sudah pasti aura wow-nya sangat- sangat berbeda ketika lebaran tiba. Empat tahun sudah, adik saya tak pernah lagi merayakan lebaran dengan makan opor ayam plus ketupat lezat bikinan ibu, tak pernah lagi dia ikut mendengungkan takbiran keliling kampung di malam takbir, dan sholat 2 rakaat penuh kemenangan di masjid dekat rumah kami di Malang, tanah lahirnya, bersama keluarga. Alasannya sederhana, tiket PP Jerman-Indonesia di saat  lebaran tidak pernah murah bagi kantong mahasiswa perantauan seperti adik saya. Jadi, Garuda Indonesia, please help her by taking her to go home this year. Bantu dia menikmati opor ayam ketupat lezat buatan ibu saya. :)

0 comments: