Monday, July 9, 2012

If..

11:34 AM Posted by Kaki Rima No comments

Kebodohan terbesar dalam hidup:
Membohongi diri sendiri dengan cara lari dari masalah karena besarnya perasaan yang saya miliki untuknya hanya karena takut disakiti (lagi).

dan sekarang?
hampir 4 tahun berjalan dan saya masih sangat menyesal untuk itu.

Stopping love him is the hardest problem in my life.

satu kesempatan lagi, jika Tuhan masih percaya dengan kemampuan saya untuk mencintainya dengan benar,
satu kesempatan lagi, jika Tuhan masih percaya dengan perasaan saya untuk memperlakukannya dengan baik,
satu kesempatan lagi, jika Tuhan berkenan mengijinkannya membuka hatinya untuk saya,

I will love him with all of my heart, love him in the right way, and try to create tons of happiness together for us.

Us? If i have that chance..

0 comments: