Thursday, June 28, 2012

sederhananya caranya.. :)

9:56 AM Posted by Kaki Rima No comments
Ternyata, aku benar2 tak pernah sendiri, bahkan ketika saat-saat buruk dan tak ada di samping ku secara nyatapun, aku tak pernah sendiri.
Semua luar biasa di luar sana, di dunia luar yang tak pernah bisa kuduga. 
Diam-diam dia memperhatikan, berdoa, dan membantu dari jauh dengan caranya.
Sederhana caranya tapi aku suka..
Dunia tak sehitam itu ketika mengetahui kita tak sendiri.
Menjadi lebih indah dari apapun.
dan menjadi sangat indah ketika aku mengetahui dengan cara yang tak pernah dia duga.
dan aku hanya diam, mematung,
bahagia? jelas!
spechless dengan cara sederhananya yang mampu mengubah cara pandangku..
Terima kasih untuknya, terima kasih untuk doanya..
dan terima kasih untuk cara sederhananya menyayangi dan menjagaku..
Semua itu..
Luar biasa. :)

0 comments: