Monday, December 30, 2013

Dapat Undangan Nikah dari Mantan, datang enggak?

2:46 PM Posted by Kaki Rima No comments
"Kalau mantan mengirimi kita undangan pernikahannya, kira-kira datang enggak?"
Sering kan dapat pertanyaan itu? kalau enggak, ya udah, hehe.. Kira-kira kalau kita sering ada di posisi itu, datang gak ya?

Kalau saya sih, bakal ngelakuin ini:
1. Dipikir dulu, mantan yang ngundang kita itu termasuk mantan yang kita suka banget atau enggak. Kalau masih ada perasaan, mending gak usah datang, kalau perlu, gagalin rencana nikahnya, hahahha.. Kalau kita gak suka banget sama mantan kita, pilih lagi, apakah dulu kita yang mutusin atau dia. Kalau kita yang mutusin, terserah mau dateng atau enggak, kalau bisa dateng ya dateng aja, kalau enggak mau dateng ya gpp, gak usah dateng. hehe.. Nah, kalau dulu yang mutusin dia, dipilih lagi, alasan dia mutusin itu karena kesalahan kita atau bukan, kalau karena kesalahan kita, tergantung mood deh, haha.. kalau karena kesalahan dia, mending gak usah ya? :p kan dia yang mutusin, dia yang ngundang, nanti kita keluar duit dong buat dateng ke nikahannya? hahaa.. #perhitungan#

2. Kalau mantan kita itu, biasa aja, gak terlalu kita suka, dan masih punya hubungan baik, dateng aja. Kenapa enggak? toh, dulu pasti biasa aja kan? gak terlalu suka ini.. hahahhaa..

3. Pastikan kalau memutuskan datang, kita well-prepared. Soalnya, pasti deh diantara tamu undangan itu, bakal ada temen kita yang bakal ngisengin pake pernyataan, mantannya ini dateng lo.. hehe.. jadi secara penampilan kita harus oke, kan kita mau diomongin nih ceritanya, jadi kalau bisa pas diomongin orang itu, orang liat kita pas lagi rapi n cakep, lebih oke lagi kalau kita ada yg nemenin. haha.. jadi bakal seru kan? kita diomongin pas posisi kita oke, bawa pasangan oke pula, jadi amannnnn.. :))

4. Pastikan juga hadiah yang mau kita kasih ke mantan kita yang layak. Jangan kasih surat cinta yang isinya kepatah hatian kalian trus dicemplungin di kotak hadiahnya ya. itu bukan hadiah. itu teror. haha.. Biasanya, kalau mantan ngundang kita tandanya dia udah biasa aja sama kita. Maksudnya udah anggep kita kayak temen biasanya dan bener2 ada di masa lalunya. Jadi kalau mau datang ke pernikahan mantan, kita harus siap dengan anggapan itu plus kado seperti teman pada umumnya ya. heehee..

Saya baru mendapat kabar kalau salah satu dari 20ribu mantan saya akan menikah, hahaha.. lebai.. :p
Menurut kalian saya akan datang? Sure! 100 persen saya akan datang, kecuali: nikahnya diadakan di hari kerja. hehehe..

Nah, saya akan datang karena mantan yang mengundang saya ini termasuk katagori mantan yang gak terlalu saya suka banget, haha.. putusnya udah lama, pas sebelum masuk sekolah dasar. :)) hahaha.. Terus akhirnya jadi temen deh..

Jadi intinya, mau datang atau tidak, itu tergantung pada kondisimu. Kalau kondisi "jantung" kita tidak akan baik-baik saja saat akan datang ke acara tersebut, maka jangan lakukan.
Intinya, fokuslah pada diri kita sendiri. Gak perlu merasa tak enak pada A,B,C karena ketidakhadiran kita. Fokus pada diri kita saja. Kebaikan kita adalah yang terpenting. Oke? ^,^

0 comments: