Monday, April 18, 2016

Pengalaman pribadi : manfaat masker kefir

3:28 PM Posted by Kaki Rima No comments
Sebenarnya ketika saya akhirnya memutuskan membeli masker ini dikarenakan testimoni dari kakak kandung saya. Cece dengan antusias menyampaikan bahwa setelah beberapa kali menggunakan masker yang sudah lama jadi trending topic ini, wajahnya terlihat lebih bersih, segar, dan tidak kusam.

Awal april lalu, saya memutuskan untuk membeli masker ini. Setiap hari, pagi dan malam, saya rajin menggunakannya di wajah saya. Awalnya memang berasa tidak menyenangkan, seperti kulitnya berubah menjadi agak kering kasar gitu ya, tapi setelah hari kesekian menjadi halus kembali. ^^

Moment yang paling membuat saya kaget adalah ketika saya di make up oleh orang salon untuk menghadiri acara pernikahan adik ipar saya 3 hari lalu. Biasanya, setelah di make up, hasil make upnya akan menjadi pecah-pecah setelah beberapa lama, apalagi saat saya berkeringat, itu di area antara hidung dan bibir, mulai deh keliatan bintik-bintik karena keringat. Ajaibnya, setelah pakai ini, hasil make up saya gak ada lagi pecah-pecah. Pun juga dengan keringat itu, meski saya berkeringat, tapi beneran gak ada muncul bintik-bintik seperti biasanya. :D

Well, karena saya tidak jualan dan hanya ingin memberi testimoni, akhirnya saya tidak akan meng-share saya pakai produk apa ya. Daripada dikira promosi. hehehehe..

0 comments: