Thursday, December 12, 2013

Dear my brothers,

12:08 PM Posted by Kaki Rima No comments
Lahir dalam keluarga yang menempatkan ayah saya pada tahta "laki-laki sendiri di keluarga" itu kadang membuat saya berpikir untuk mengadopsi anak orang lain untuk menjadi kakak laki-laki saya. hahahahha.. 
kalau diperkenankan, saya minta 1 teman laki-laki yang pure berperan sebagai kakak. Mungkin seru punya kakak laki-laki yang bahagia dengan keberadaan saya sebagai adiknya. :D

that's why secara otomatis, apabila saya mempunyai teman baik laki-laki, saya akan memenuhi janji saya untuk memperlakukannya dengan baik. Pupuslah jaman jahiliyah, muncullah jaman kebaikan dalam diri saya. :D

Di tempat saya bekerja saat ini, saya mempunyai 3 teman laki-laki yang seumuran (ada 1 yang umurnya 1 tahun diatas saya, tapi anggaplah seumuran). Mereka menyenangkan, bisa ditindas, dianiaya, dan sangat menghargai perempuan.

Satu, namanya aan. Dia punya istri yang cantik dan anak laki-laki yang lucu. He is my brother. akan selalu begitu. Istrinyapun menyenangkan. Jadi memang benar takdir Tuhan bahwa orang yang baik akan mendapat yang baik. Aan orang baik, pun juga Tiwi, istrinya, jadi mereka cocok satu sama lain. Menyenangkan melihat pasangan ini. Dan saya mengidolakan mereka dalam banyak hal, tanpa mereka sadari. Mereka itu apa adanya. jujur dan kocak. Love them so much.

Dua, Jefri namanya. Dikenal pendiam, tapi percayalah, he is not. :))
Dia bisa jadi gila di saat yang sama. Buat saya, dia adalah pendengar yang baik. Teman yang suka memetik buah untuk jadi kegiatan di waktu luangnya. hahaha.. Hobbynya minum teh botol setiap kali makan apapun. Dia loyal dan mengedepankan persahabatan. Berintegritas dan menyenangkan di saat yang sama. Tapi yang lebih penting, dia bisa ditindas juga. hahahhaa.. Menyenangkan punya teman yang bisa ditindas. :))
lucunya, pernah saya meminta dia untuk tidak cuti di saat saya ulang tahun, karena saya minta ada surprise, hahhaha.. dan dia benar2 tidak mengajukan cuti di tanggal itu. Keren kan? :)) *bisa ditindas* hihihihi.. Siapapun yang akan menjadi pendampingnya, saya yakin, Uje aka Jefri bakal setia sampai maut memisahkan. aamiin.. And sure, i love him as well. ^,^

Tiga, Gilang. Daddy panngilannya. Apa ya yang bisa saya critakan ttg dia? hahaha.. bingung mau crita apa. Yang ini bisa ditindas juga yang sama, dia akan menindas saya juga sih. Keren buat bales-balesan nindas. hahhaa.. intinya, dia lebih menjelma ke sosok ayah. hahhahahaha.. bukan saking tuanya ya, tapi saking saya percayanya sampai dia gak tau kalau saya percaya. Oiya, akhirnya saya bisa mengingat satu hal ttg gilang ini. Menurut saya, Gilang itu, kalau suka sama cewek, dia bakal berusaha banget buat nyenengin ceweknya. Dan tiap dia cerita ttg orang yang dia sukai, dia pasti punya gerakan mata yang beda banget. beda kalau dia cerita kalau lagi bokek. Jauh banget bedanya. Sampai, gak perlu cerita punya cewek atau enggak, kebiasaan gerakannya yang bakal memberi tanda. Intinya, dia gak bisa menyembunyikan perasaan senang atau galaunya dengan baik. Oiya.. terus dia ini gak gampang percaya orang, apalagi percaya sama saya. gak bakal deh.. :))

Intinya, kalau salah satu dari kalian atau bahkan ketiganya baca blog ini, ambil tisu dan baca ini baik-baik.

Saya memang semenyenangkan itu. Semenyenangkan itu kalau deket kalian bertiga. Apapun pasti bisa terjadi, kayak jefri suka gilang, gilang suka aan, aan suka istrinya. apapun bisa terjadi, dan kita bisa saja marahan parah, males liat satu sama lain, atau kondisi bakal berubah, kayak, tiba2 aku dinikahi presiden atau perdana menteri negara mana gitu yang mengharuskan aku meninggalkan Indo, hahhaa.. tapi yang gak bakal berubah itu rasa simpatikku ke kalian semuanya.

You will always be my brothers.
No matter what happened, no matter what what... :D

Tapi, tetaplah bisa ditindas.
Sekalipun mungkin istri2 kalian akan lebih jago menindas. hehehhee..

Gini aja..
kenalin aku sama temen atau sodara kalian. itu lebih baik. :)) *gak nymbung*

Jadi itulah kisah saya.
Saya tahu, mereka pasti golongan orang-orang beruntung, karena akhirnya nama mereka saya tulis dan critakan di blog saya. Siap2 terkenallah mereka. :))

Sekian.

Saudara cantik jadi-jadiannya.
Rima Asnawei





0 comments: