Tuesday, August 14, 2012

I Love..

12:17 PM Posted by Kaki Rima No comments
Saya suka ketika kamu tertawa, rasanya menyenangkan sebagian dunia
Saya suka ketika kamu memutar bola mata, rasanya seperti melihat bayi mungil yang melihat sesuatu yang menyenangkan
Saya suka ketika kamu bernyanyi, rasanya seperti mendengar suara yang selalu riang
Saya suka ketika kamu berpendapat, rasanya semua itu adalah ide yang baik dan harus didengar
Saya suka ketika kamu tak memilih milih siapa yang harus jadi temanmu, rasanya itu mendamaikan
Saya suka ketika kamu bercerita apa saja, karena rasanya saya boleh menjadi bagian dari cerita-ceritamu
Saya suka ketika kamu memilih percaya pada saya dan hanya membaginya pada teman terdekatmu, karena rasanya sangat penting menjadi yang dipercaya dalam hidupmu
Saya suka ketika kamu mengusap rambutmu ketika bercerita, karena membuat saya percaya kalau kamu bisa mengekspresikan apa saja tentang perasaanmu

Akhirnya, 
Ternyata, saya memang suka apa saja tentang kamu.
Ternyata, saya mencintaimu, dari hal-hal yang terdengar tak baik padamu, hingga yang sangat baik sekalipun.
Ternyata...

0 comments: