Thursday, October 3, 2013

Suka pada pandangan pertama (happy wedding)

2:24 PM Posted by Kaki Rima No comments
Seharusnya kalimat yang biasa kita dengar adalah cinta pada pandangan pertama ya? hehe.. tapi tak apalah, kali ini diganti suka. soalnya, saya sekarang gak percaya ada cinta pada pandangan pertama, haha.. kok kayaknya gampang banget nebar cinta gitu.. :p

Saya percaya pada suka pada pandangan pertama, hehe.. soalnya pasti yang dilihat mata ini adalah sosok yang charming ya kalau pertama-pertama. Gak mungkin langsung suka sama inner beauty nya kan? kan baru liat. hehe..

soal ini, kenapa tiba-tiba saya ingin bahas, soalnya salah satu teman yang saya kagumi dari awal ini mau merit, jadi ditulislah ini. hehe..

Iyaaaa.. dari pertama lihat, saya sukaaaa.. :p
cakep? iyalah, masa gak cakep, hehe.. terus pinter lagi. Jadi tambah sukaaa deh.. hehe.. 
Beruntunglah mbak-mbak yang ditakdirkan jadi istrinya, hahahaha.. 
Dulu gak banyak yang ngira kalau saya suka mas-mas ini, soalnya saya juga gak nunjukin ya.. soalnya masih suka suka biasa aja, suka sama keramahannya, sama sikapnya, sama senyumnya (hahhahaha), banyak deh yang bisa disuka dari mas-mas satu ini. Tapi ya udahlah.. hehe..

Intinya, saya percaya kalau kita pasti bisa suka pada pandangan pertama. Kalau cinta pada pandangan pertama? saya gak percaya! 

Well, happy wedding mas ganteng!
ckckck.. be happy with your lady, please, biar saya ikhlas.. hihihiihhihi..
maaf nda bs dtg ke nikahannya, gak tegaaaaa.. haahahahahh.. 
udaaaa ahhh.. happy wedding yaaaa.. ^,^

0 comments: