Tuesday, July 2, 2013

Bukukita.com

1:25 PM Posted by Kaki Rima No comments
Bukannn promosiiiiii.. hahahhaa.. cuman mau berbagi cerita ajaa soal toko buku online satu ini based on my experience ya.. :)

Jaman sekarang yaa, serius, manjain banget masyarakatnya, saya pada khususnya.
Terjebak di Jakarta, kota macet di Indonesia, ehhee.. pasti paling males kalau mau keluar trus ngliat jalanannya. malesnya itu ampun ampunan lo, bukan karena saya pemales ya.. :p
Bikin rada mikir dua kali gitulah kalau mau pigi nyari sesuatu yg sifatnya gak penting amat sangat utk segera dibeli. Tapiiii.. nyerah dikondisi macet gini ya gak bakal abis ceritanya kan? Yang rugi juga kita sendiri. Kayak saya, saya itu suka banget beli buku. beli ya, bukan baca. hahaha.. ya beli utk dibaca juga sih, tapi minimal, kalau saya lagi ngaplo aka bingung mau ngapain di saat saat tertentu, buku bacaan adalah solusi yang terbaik menurut saya. Saya gak perlu tolah toleh atau ngeganggu orang lain buat "makan" waktu. Punya "dunia" sendiri tanpa harus terganggu dengan "sepi"nya pikiran ini, hahaa.. aapaaaann yaa? :))

So, setelah saya utek utek aka searching, toko buku online mana yang bisa dipercaya, pilihan saya jatuh kepada bukukita.com. hehehehe..
Buku yang kebetulan saya cari ada disitu, terus ongkos kirimnya juga rasional, gak perlu repot2 cari parkiran, kejebak lampu merah, ngaplo dimobil karena dateng ke tokonya tapi kejebak macet. -,-" sumpah males banget. :p

Jadi saya cari bukunya Darwis Tere Liye, ada disitu semua kok, hehe.. saya klik klik klik, diminta transfer, transfer dan taaadaaaaaa.... 2 hari kemudian buku ada di meja kerja saya. hehee..
Bisa dipercaya sih sejauh ini. Saya baca di testimoninya juga merasakan hal yang sama juga kebanyakan pembeli yang beli buku disitu.

Jadi, sebagai referensi, teman2 yang mood nya lagi jelek buat pigi ke toko buku, buka aja bukukita.com, insyaAllah bisa dipercaya kok.

ps: saya bukan pemiliknya, bukan pacar/tunangan/keluarga dari pemiliknya. serius.

0 comments: