Tuesday, June 18, 2013

Visa di approve, cuti di acc.. yeyyyy!

3:12 PM Posted by Kaki Rima 1 comment
Hari ini sangat menyenangkan. Visa UK di approve, permohonan cuti dari kantor di ACC. hehe.. cuti ini yg di ACC kok girang amat? hahhaa.. iyaa dong.. soalnya krn cutinya berdekatan sama cuti bersama lebaran, jadi saya akan tidak masuk kantor dalam waktu yang cukup lama. :)
Kali ini minta persetujuannya langsung lewat Bapak Sekjen, hehe.. soalnya kepegawaian mengarahkannya seperti itu, dan alhamdulillah di acc. ^,^

Bulan depan, insyaAllah jadi berangkat deh liburan ke Eropanya..
Mudah2an dimudahkan dalam setiap halnya. Soalnya itu pas barengan sama bulan puasa. :*

Dan lebara tahun ini, insyaAllah bisa lebaran bareng adek, setelah 5 tahun gak pernah lebaran barengan.
Happy? Pasti! Jadi sekarang dibanyakin berdoa aja, biar makin dimudahkan setiap halnya.

Tak hanya berkunjung, saya pingin banget bisa mempelajari banyak budaya di negara yang akan saya kunjungi nantinya.

Jadi belajarnya mulai dari sekarang.
Perjalanan ini diniatkan untuk mengenal lebih dekat apa yang Allah ciptakan. Mudah2an jadi tau banyak setelah ini.

Teringat sore itu, saat di Mekah, saya dan mama berbincang, menyampaikan niatan untuk bisa mengunjungi adek dan jalan2 ke Eropa tahun ini. Tak disangka, semua dimudahkan, begitu rencana disampaikan, papa langsung OK, beli tiket, urus visanya sendiri loo, gak pke agent travel, hehe.. trus ngurus semuanya sendiri, sendiri dibantu adek sih. Visa UK nya juga gitu.. pokoknya mandiri dan kuat.. halah.. hahahhaa..

Alhamdulillah dimudahkan.. nnti kalau sudah di Paris, saya ingin membuktikan perkataan saya di Mekah waktu itu, penasaran saya ngomong apa?

Doakan trip ini berjalan sesuai rencana yaa.. aamiin..

Semangatttt!!!!!!!!!!!!!

1 comments:

Ryan Dhe Gendhon said...

Mbk kemarin pas buat visa schengen pakai KK tidak??soalnya ku ada masalah di KK ku..aku tujuan bisnis tugas kntr....thnk u..