Sunday, January 31, 2016

Ulasan kuliner : kedai seasoning Malang

11:15 AM Posted by Kaki Rima No comments





Semalam, kami masih meneruskan semangat kuliner kami, mumpung masih di malang sih ceritanya♥♥♥

Nah, berhubung di Malang lagi berjamuran cafe-cafe baru dengan banyak menu makanan asing, jadi malam ini, kami menjatuhkan pilihan ke korea cuisine♥

Suami sebenernya asik-asik aja tapi kita berdua sebenernya gak seberapa yakin kalau makan korea cuisine bisa ngenyangin kita. Hehehehe..

Setelah browsing-browsing, kita mau cobain makanan korea ala kedai seasoning di deket jalan Soekarni Hatta, tepatnya di depan persis sambel mbok apa gitu.. hahahhaa.. saya lupa.. daerah kendalsari barat kav 1. Sekali lagi, di google maps ada kok. Hehehehe.. ^^

Kenapa kita pilih disini karena harga yang dipatok emang harga mahasiswa banget. Jadi kepo deh kitaaa.. :)

Tempatnya cuman ada 4 kursi plus meja, maksudnya cukup untuk 4 rombongan tamu ya. Masing-masing kursi spacenya gak terlalu jauh. Jujur suami agak gak yakin mau makan disitu sampai nanya dulu sebelum turun dari mobil, yakin makan disini?
Tapi karena niatnya mau nyobain, akhirnya kami berdua turun disana deh.

Karena niatnya mau nyobain jadi kita pilih menu yang porsinya sedikit, soalnya emang ada niat mau kuliner lagi. Heheheh.. dan kami memesan ini.. ^^

Tak berapa lama setelah makanan kami selesai kami makan, datanglah beberapa muda-mudi masuk kedai ini. Saya melirik suami sambil bilang, rame kok yangggg.. hehhehee.. 

Kalau dari rasa ya sesuai dengan harga yang ditawarkan ya.
Kalau menurut saya pribadi, boleh buat coba-coba atau sebagai alternatif tempat makan kalau udah bosen sama menu rumahan. 
Terlebih harganya terjangkau kok. Oya satu lagi, mbak2nya ramah banget dan cepet tanggap plus sopan. 
Waktu saya nanya buku menunya mana, mbaknya sopan banget nunjuk dimana ditaruh buku menunya. Suka sama tempat ini, cuman sayang gak bisa bayar pakai kartu. Hehehehe.. jadi harus bawa uang cash dulu buat bayar makan disini. 

Overall, kalau misal ada temen nanya dimana mau makan makanan korea slain di salah satu cafe ciamik di soehat, saya bisa bilang coba aja di kedai seasoning ini lah ya. Hehehehhee.. 

Yuk cobain ke sini.. 

0 comments: