Wednesday, April 17, 2013

Sandal Niluh Djelantik

10:44 AM Posted by Kaki Rima 2 comments
Seriously guys,  mencari sepatu/sandal bagi saya sangat sangat merepotkan. Ukuran kaki saya sangat sangat mungil, antara 31-33, tergantung merek sepatunyaaaaa... jadi bisa dibayangkan kalau saya mencari sepatu atau sandal yang ukurannya segitu dan so cute? susah!! ada juga yg ukuran segitu ukuran anak anak dengan berbagai bunga-bunga atau warna warna yang so kids. hehhee.. dan flat pstinya, kalaupun ada yg heels, pasti cuman 3 cm..
bagus lah.. makin kayak kartun aja saya kalau pakai itu. hehehe

sampai akhirnya saya ngliat sctv yg menayangkan mengenai karya mb niluh djelantik. dengan kualitas yang diakui internasional, mb niluh mengedepankan kualitas yang super wow menurut saya, yang paling penting, garansinya seumur hidup.. :)
kata mb penjaga butiknya...

Waktu saya ke bali, saya mampir di kerobokan, tempat store mb niluh, dan yaaa ampunnn.. saya betahhh.. sangat sangat betah.. hahhaa.. naluri perempuannya muncul dan tak terkendali yaaa.. pingin beli banyak tapi karena msih mau pesen dan pertama kali nyoba, jdi saya pesen satu dulu..

DP 50% dan sisanya akan diberitahukan utk dilunasi setelah pesanan selesai dan siap dikirim. :)
Saya balik ke Jakarta dengan perasaan haru biru (hahha.. lebai sih, tapi hallo??? saya 26 tahun dan belum pernah punya high heels yg so amazing menurut sayaaa) hahhaa..

Karena ukuran kaki saya 33, saya harus menunggu 10-14 harianlah sampai pesanan saya jadi. I am so so excited!! Jadi dengan perasaan berdebar debar, saya menunggu, hehhee..

Sampai kemarin, saya dihubungi staf mb niluh dan mengabarkan kalau sepatu saya siap dikirim.
Setelah saya balance-kan sisanya, dia bilang sudah dikirim, katanyaa 2-3 hari lagi sampaiii..

dan voilaaa... pagi ini, sandal pesanan saya sudah sampaiiiii.. :*
bukanya sampe gemeteran, saya triak girang sampe temen temen kantor dtg, hakakakakakkk..
so excitedddd!!!!

dan hasilnya?
tidak mengecewakan sama sekali..
saya benar benar puas dengan sandal pesanan sayaaa.

dan utk pertama kalinya,
(dari dulu saya pingin triak ini)
"GOOD BYEEEEE FLAT SHOES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

hahhaa.. dan mb niluh.. sumpahh.. makasih atas karyanyaaaa..
love it dan love you so muchhhhh!!!!!

nb: saya pastikan semua sandal saya mulai hari ini, made by you, mbak! :))

2 comments:

Mery Riansyah said...

Mbak mau tanya, kalau ukuran mbak 33, itu berapa cm? Ukuran kaki saya kecil sekali, tapi bingung dengan size dan cm yang dipakai Niluh Djelantik :(
terima kasih

Kaki Rima said...

Hallo Mery,
kalo kaki saya itu pake ukuran 33 soalnya panjangnya aja cuman 18,5 cm. bayanginnn.. heheheh..
iyaaa.. saya bisa ngerti gimana susahnya kalo ukuran kaki kita mungil yaaa..
coba telp ke showroom nya mbak Niluh deh, saya juga kmrn nyoba pesennya pas liburan ke Bali.. :)